Tuesday, November 18, 2014

Fara memperbarui Jika dia jodoh aku dekatkanlah,, Jika...nya: "Jika dia jodoh aku dekatkanlah,, Jika...

Fara memperbarui statusnya. Fara Jika dia jodoh aku dekatkanlah,, Jika dia bukan jodoh aku jauh kanlah dri sekarang,,,, Somoga si jodoh Suka · Komentari · Bagikan Fara dan 83 lainnya menyukai ini. Fara dan 16 lainnya mengomentari.
facebook
Fara memperbarui statusnya.
Fara
Jika dia jodoh aku dekatkanlah,, Jika dia bukan jodoh aku jauh kanlah dri sekarang,,,, Somoga si jodoh
Suka · Komentari · Bagikan
Fara dan 83 lainnya menyukai ini.
Fara dan 16 lainnya mengomentari.
Lihat Kiriman
Lihat Kronologi Fara
Pesan ini dikirim ke rizaldee@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

No comments:

Post a Comment