Friday, September 2, 2016

Lowongan-lowongan ini bisa Anda lamar sekarang

 

Selamat sore, rizaldi!

Bagaimana pencarian kerja Anda minggu ini? Jika Anda belum sempat mengunjungi Glints dan melihat lowongan-lowongan terbaru kami, jangan khawatir! Saya akan menginformasikan beberapa di antaranya.

English Content Writer (Intern) di East Ventures

Anda mahasiswa Sastra Inggris yang sedang mencari pengalaman magang? East Ventures memberi Anda kesempatan untuk mengasah kemampuan dalam menganalisis dan menulis laporan. Apply sekarang!

UI/UX Web Designer di Sociolla

Lowongan ini sangat cocok untuk Anda yang passionate terhadap dunia IT, mahir dalam desain visual dan berpengalaman membuat user flow website yang friendly dan kreatif. Apply sekarang!

Tutor Recruitment & Matchmaking (Intern) di Ruangguru.com

Ingin menjadi bagian dari startup teknologi dan pendidikan terbesar di Indonesia? Ruangguru membuka peluang bagi mahasiswa atau lulusan baru untuk berkontribusi dalam bidang pendidikan sambil mengembangkan karier. Mereka juga membuka lowongan magang lainnya. Apply sekarang!

Secretary di Info Gading Group

Jika Anda adalah seseorang yang komunikatif dan menyukai kegiatan administrasi, ini adalah kesempatan karier yang tepat! Perusahaan media komunitas pertama di Indonesia ini membutuhkan sekretaris untuk kantor mereka yang berlokasi di Tangerang. Apply sekarang!

Jangan lupa untuk mengunjungi Glints hari ini karena masih ada ratusan lowongan lain yang bisa Anda lamar.

Ratusan lowongan di Glints
Dapatkan rekomendasi yang sesuai dengan minat Anda di sini!


Selamat berakhir pekan!

Yasmin

intercom

No comments:

Post a Comment