Tuesday, August 23, 2016

Glints mengundang kamu!

Hai rizaldi,

Saya Steve dari Glints. Saat ini, saya sedang membangun tim ambassador yang terdiri dari para mahasiswa dan ingin secara pribadi mengundang kamu untuk bergabung bersama Glints.

Sebagai Ambassador Glints, kamu bisa memilih sendiri kapan waktunya bekerja dan berapa penghasilan yang kamu inginkan (Rp100.000 - Rp200.000/hari, belum termasuk bonus). Kamu akan bertugas untuk memberi tahu teman-teman kamu mengenai Glints di berbagai acara kampus. Untuk setiap teman yang registrasi di Glints, kamu akan mendapatkan uang!

Kalau kamu benar-benar berminat untuk mendapatkan penghasilan tetap tanpa mengganggu waktu kuliah, hubungi saya sekarang juga di WhatsApp dengan nomor +62 812 810 31847.

Cheers,
Steve

P.S. Saya akan merekrut 50 ambassador dan saat ini tinggal 23 posisi lagi yang tersisa. WhatsApp saya sekarang kalau kamu tertarik!

intercom

No comments:

Post a Comment