Monday, August 1, 2016

Rekomendasi Job dari Glints

Halo rizaldi,

Bagaimana pengalaman Anda mencari kerja bersama Glints? Saat ini, saya ingin berbagi beberapa rekomendasi lowongan kerja dan magang yang siap untuk Anda lamar.

User & Psychology Researcher di East Ventures

Ini adalah kesempatan bagi lulusan baru yang tertarik dengan dunia startup untuk melakukan penelitian perilaku konsumen dan ikut merencanakan produk yang sesuai. Mereka juga membuka lowongan magang di posisi ini. Apply sekarang!

Full-Stack JavaScript Developer di Glints
Glints membutuhkan seseorang dengan passion di bidang IT yang berpengalaman mengembangkan website dengan JavaScript. Berkarier sebagai programmer dan bekerja di lingkungan kerja menyenangkan? Apply sekarang!

External Relations Intern di Deliveree
Para intern akan membantu Deliveree dalam membangun relasi dengan pihak media, merencanakan berbagai marketing event, serta kegiatan PR lain. Apply sekarang!

Social Media Marketing di 2littlechimps
Siap bekerja di lingkungan dinamis dari sebuah startup? 2littlechimps membutuhkan seseorang yang memiliki bakat menulis dan minat pada dunia digital! Apply sekarang!

Data & Research Intern di Monk's Hill Ventures
Di sini, mahasiswa tingkat akhir yang terpilih akan terjun langsung dalam dunia startup Asia Tenggara. Yuk, bangun koneksi bisnis di sini! Apply sekarang!

Masih ada ratusan lowongan menarik lain di website Glints. Jangan lupa juga untuk upload CV dan foto profil yang menarik agar Anda segera direkrut.

Kunjungi Glints hari ini!

Jika memiliki kesulitan atau pertanyaan, saya dan tim Glints Indonesia lain akan siap membantu Anda.


Have a good day!
Yasmin

intercom

No comments:

Post a Comment