Monday, August 15, 2016

Lowongan Kerja/Magang yang Bisa Anda Lamar Sekarang

 

Halo, rizaldi!

Semoga hari Anda menyenangkan! Jika saat ini Anda belum menemukan kesempatan kerja dan magang yang sesuai, mungkin beberapa rekomendasi ini bisa menjadi pilihan Anda.

Business Development Executive di Glints
Di sini, kandidat terpilih akan membangun membangun partnership dengan universitas-universitas ternama di Jakarta, serta terlibat langsung dalam inisiasi perkembangan bisnis Glints. Apply sekarang!

Management Intern
Ini adalah kesempatan bagi Anda yang masih mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman dalam menangani event dan partnership, serta menjalin kontak dengan para intern lain dari luar Indonesia. Apply sekarang!

Social Media Officer di UrbanIndo (Bandung)
Aktif di media sosial dan bisa membuat konten yang menarik? Bersama UrbanIndo, Anda tidak hanya akan mengerjakan sesuatu yang sesuai dengan minat Anda, tetapi juga menjadikannya sebagai sumber penghasilan tetap. Apply sekarang!

Marcomm in Design Graphic Intern di Info Gading Group
Apakah Anda mahasiswa Fikom atau DKV? Media komunitas pertama di Indonesia ini sedang mencari talenta baru yang berbakat di dunia desain grafis untuk membantu aktivitas marketing mereka, baik di media cetak maupun online. Apply sekarang!

Facility Manager di EV Hive
EV Hive membutuhkan seseorang yang tertarik untuk bekerja di lingkungan berbasis komunitas. Kandidat terpilih akan memastikan operasi co-working space yang berlokasi di The Breeze, BSD City ini berjalan lancar dari segi finansial, administrasi, maupun kepuasan tenants. Apply sekarang!

Masih merasa belum cocok? Jangan khawatir. Masih ada ratusan lowongan lain yang bisa Anda lamar.

Kunjungi Glinst sekarang!


Good luck!
Yasmin

intercom

No comments:

Post a Comment